Apa Golongan Darah Kamu?

Posted: 26 Juni 2012 in dunia unik

Peter membagi diet menjadi 4 sesuai golongan darah. Golongan darah dikategorikan sebagai berikut :
1. O adalah golongan pertama yang ada di muka bumi. Pemilik golongan darah ini adalah tipe hunter yang menginjakkan kakinya di muka bumi dan belum mengerti bagaimana caranya mengambil makanan dari pohon.
2. B adalah golongan kedua yang muncul dan ketika manusia telah menjadi nomaden karena sudah bisa mengexploitasi alam.
3. A adalah golongan ketiga yang muncul ketika manusia sudah bisa bercocok tanam dan menetap di suatu tempat.
4. AB adalah golongan darah terbaru yang ga jelas kapan munculnya. Dan merupakan intermediasi dari A dan B.

Selain itu orang Jepang memiliki kepercayaan terhadap golongan darah. Sebagaimana orang Yunani percaya bahwa bintang kelahiran (horoskop) mempengaruhi kebiasaan seseorang. Sebagaimana pula orang Cina percaya bahwa tahun kelahiran (shio) mempengaruhi kebiasaan dari individu.

Orang jepang percaya sebagai berikut :
1. A orang serius, kreatif, tenang, dan dapat menggunakan inderanya dengan baik namun terlalu menuntut dan terlalu serius.
2. B orang yang liar, tidak bisa diam, dan selalu ceria namun egois, arogan, dan tidak bertanggung jawab.
3. AB orang yang dingin, terkontrol, dan rasional namun tidak dapat memilih dan kritis.
4. O adalah orang yang suka setuju ngikut aja, mudah bersosialisasi dan optimis. Namun tidak memiliki kepribadian, tidak terlalu peduli dan kejam.

 

Mau tahu lebih jelas? Simak komik berikut ini ya..

1. Mengenai cara berpikir…

 

2. Denger-denger sih, tiap golongan darah menyukai tempat yang berbeda kalo sedang berada di dalam suatu ruangan…

 

3. Pengamatan masalah yang berbeda tiap golongan darah….

 

4. Kalo lagi ngumpul gosipin orang lain…

 

5. Ketika lagi nyetir….

 

6. Waktu janjian…

 

7. Karakteristik lain

 

8. Karakteristik tiap golongan darah….

 

hehehe.. gimana nih sahabat komiknya? menarik nggak?

cocok sama sifat-sifat kamu?

budayakan tinggalin komentar ya.. (^_^)

 

JADI, Apa Golongan Darah Kamu?

 

dikutip dari berbagai sumber.

Komentar
  1. Puncu mengatakan:

    mantep bud, koyoke ono sing mirip. gkgkgkgkgkgk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s