Archive for the ‘dunia humor’ Category

https://ekobudisetiyawan.files.wordpress.com/2012/07/rayuan-romantis.jpg?w=300

 

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu

Jurusan Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku

Jurusan Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka….!!!

Jurusan Kehutanan : Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku…..!!

jurusan pajak : aku tak biasa mengisi SPT , aku hanya terbiasa mengisi Hatimu

Jurusan Sosiologi: kalo Karl Marx bilang kita berjuang utk sampai di kelas Scientific Communism, kalo menurutku aku berjuang utk sampai di hati kamu

Jurusan hukum 1 : Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata..
Jurusan hukum 2 : Aku senang, karena mencintaimu gk d larang dalam KUHP.

mahasiswa Dkv gan = Indahnya sentuhan vektor dalam seni digital imaging tidak seindah dan semanis senyum wajah narsis mu yang ku tangkap dalam finder dalam mata kuliah photography ku

jurusan komp.akun : aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu~

jurusan hukum : aku terbiasa menghukum orang yang bersalah, tapi aku akan selalu menjadi pihak pembelamu~

jurusan fotografi : tak ada foto yang lebih indah selain dirimu~

jurusan koki : semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu

anak psikologi ijin nyumbang gan,,
“kalau motif itu belum jelas tapi kamu adalah motivasi aku untuk menjelaskan kalau aku suka kamu”

jurusan Kedokteran Gigi
“ku tahu betapa sulitnya melakukan cabut (ekstraksi) gigi. tapi perlu kau sadari bahwa aku jauh lebih tak mampu mencabut anak panah cupid ini dari hatiku.”

Jurusan Teknik telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu….

Jurusan perikanan dan kelautan gan : Bagiku, kau adalah satu2nya ikan di lautan hatiku…

Jurusan Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu

Jurusan DKV : cinta ku kepadamu sebesar kertas A2 dan mungkin cintaku setebal Tinta Cina.

Jurusan teknik sipil = pondasi cinta yang kau tanamkan di hati ini takkan goyah sekalipun gempa menerpa

Jurusan Teknik Kimia
“pantesan hatiku dah jenuh ma cewek laen, ternyata kamu telah menitrasi hatiku..”

Jurusan farmasi: kau bagaikan air sedangkan aq naoh, bila kehadiranmu membuat terjadi ledakan besar dalam hatiku

jurusan teknik geodesi:
“Tidak perlu alat ukur untuk mengetahui posisi cintaku, karena posisi cintaku yang sebenarnya hanya ada di hatimu”

Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater,,

jurusan kimia : walaupun HCl menjadi basa, NaOH menjadi asam kau akan tetap selalu menjadi kekasihku selamanya…

 

jadi apa jurusanmu? (^_^)

Motivasi hari ini oleh Mario Teguh dan kawan-kawannya, semoga termotivasi :

“Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain.”
(Mario Teguh)

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai atasan/komandan anda menyerah.”
(Mario Tegar)

“Jangan pernah menyerah… Benturkanlah kepala anda ditembok atau batu, maka akan keluar darah/minimal benjol.”
(Mario Bross)

“Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil bila kurang gadaikan saja apa yg bisa jd uang.”
(Mario Tekor)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan”
(Mario Ngeluh)

“Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.”
(Mario Tepar)

“Jangan pernah mikir kerjaan terus, enjoy ur life, forget about everything that’s bothering u… let’s get this party started!”
(Mari yo Dugem Mareee)

“Mulai dari yang mudah dan ringan, yang rumit dan berat nanti juga ada org lain yang ngerjain…”
(Mario Tega)

“Mulailah dari yang kecil… karena semua yang besar dulunya juga kecil.”
(Mario Erot)

Kesuksesan bisa diraih karena usaha
Usaha ada karena kemauan
Kemauan tercipta karena ada cita-cita
Cita-cita berasal dari mimpi
Mimpi ada karena tidur…
So… Jika ingin sukses marilah kita TIDUR
(Mario Tengil)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Jika merasa berat posisikan diri anda jangan di bawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat gantilah pasangan anda.”
(Mario Ozawa)

 

Hanya di Indonesia ada kasus seperti ini

Hanya di Indonesia ada yg jual ES PANAS

Hanya di Indonesia ada peringatan kyk gini (sbnrnya “Gunakan Listrik seperlunya” tapi ada yg jail hapus hurufnya)

Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder

Hanya di Indonesia yang ngejalanin “aturan untuk dilanggar”

Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini

Hanya di Indonesia binatang malu difoto ama manusia

Hanya di Indonesia ada ancaman kyk gini

Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan

Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi n jadi Tukang Becak dalam waktu yg bersamaan
Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso
Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini

Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)

Hanya di Indonesia ada minuman berdosa

Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah

Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu
Hanya di Indonesia mahasiswa bisa ngambil jurusan Tambel Ban
lain-lain…

budayakan ninggal komentarnya sahabat…
kalo lucu wajib ngakak.. hahahahahaha..

Tes Logika

Posted: 23 Juni 2012 in dunia humor

Kata “wong pinter”, umur itu ada 2 macam. Yaitu umur kronologi, yg otomatis akan bertambah seiring berjalan-nya waktu dan umur psikologi. Umur psikologi tuh ditentukan oleh cara berpikir kita (tingkat kedewasaan). Meski sekarang umurku xx tahun, tp aku ngerasa baru umu 3 tahun lho….he he he. Ini maksudnya adalah bahwa br 3 tahun ini aku benar-2 menjalani hidup ini dengan makna dan arah yang jelas.

Mengenai kedewasaan, tentu saja pola pikir orang itu sudah matang….penuh pertimbangan….dan tentu saja smart. Nah, kali ini postinganku akan membahas tentang sebuah tes logika yang akan membuka cakra pikiran kita supaya kita lebih mendetail dlm setiap pola pikir kita.

Berani mencoba….?!? he he he….
Waktumu cuma 10 menit untuk menjawab soal-soal gampang berikut. Tulis diselembar kertas, biar ntar bisa di cocok-kan ma jawaban yang bener.

Siap….?!?! Yak, silahkan…..

1. Saat itu kamu mulai tidur pada pukul 8 malam dan menyetel jam weker untuk berdering pukul 9 pagi. Berapa lama kamu tertidur sebelum terbangun oleh deringan weker?

2. Ada seorang tukang mengkombinasikan dua tumpukan semen dengan tiga yang lain. Berapa banyak tumpukan semen yang dia miliki sekarang?

3. Sebuah keluarga besar terdiri dari tujuh anak laki-laki dan masing-masing mempunyai satu saudara perempuan. Berapa orang yang ada pada keluarga tersebut (di itung termasuk orang tuanya yaa)?

4. Jika kmu hanya memiliki sebuah korek api dan memasuki sebuah ruangan DINGIN dan GELAP dimana disana terdapat sebuah pemanas minyak, lampu minyak dan sebuah lilin, manakah yang akan kamu nyalakan duluan?

5. Beberapa nama bulan memiliki 30 hari. Beberapa nama bulan lainnya memiliki 31 hari. Berapa nama bulan yang memiliki 28 hari?

6. Jika diperlukan waktu 1 menit 5 detik untuk merebus satu wortel hingga matang, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus empat wortel?

7. Jika dokter memberikanmu 3 tablet dan setiap tablet harus diminum setiap jam, berapa lama waktu yang kmu butuhkan sehingga semua tablet dapat diminum?

8. Berapa kali angka 7 muncul di antara bilangan 1 sampai 100?

9. Huda selalu berbohong pada hari Senin, Selasa, Rabu dan berkata jujur pada hari-hari lainnya. Di lain pihak Inuel selalu berbohong pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan berkata jujur pada hari-hari lainnya.
Pada suatu hari terjadi percakapan berikut:
Huda: Kemarin saya berbohong
Inuel: Saya juga
Pada hari apa percakapan tersebut terjadi?

10. Jika lima kucing menangkap lima anak ayam dalam waktu lima menit, berapa banyak kucing diperlukan untuk menangkap seratus anak ayam dalam waktu seratus menit?

BONUS TES PSIKO :

Ini adalah cerita seorang gadis.
Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya yang baru meninggal,
dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya.

Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini.
Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga
dia langsung jatuh cinta.

Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi menghilang dan
gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi.

Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh.
Gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.

PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?

Lelah yaa….?!?! puas ga…?!?! he he he….jangan terlalu yakin lho yaa….belum tentu kesepuluh soal bener semua.

Penasaran ma jawaban yang bener….?!?!
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CEKIDOT :

Jawaban sing bener :

1. 1 jam doank bro. Jam weker akan berdering pukul 9 malam karena weker ga pinter….weker guoblok….coz weker ga bisa membedakan waktu-pagi dan waktu-malam.

2. 1 tumpukan aja bro. 3 tumpukan semen digabungkan dengan 2 tumpukan semen lainnya akan menghasilkan 1 tumpukan yang lebih tinggi ^_^

3. 10 orang dong. Khan keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu, 7 anak laki-laki, dan seorang saudara perempuan yang menjadi saudara perempuan ketujuh anak laki-laki tersebut….he he he.

4. Korek api dulu….weee…..

5. Semuanya (12 bulan). Logikanya adalah setiap bulan memiliki paling sedikit 28 hari.

6. Yaa 1 menit 5 detik donk. Logikanya adalah : Rebus aja sekalian ^_^

7. 2 jam (Coba baca soal baik2…!!). Jika kamu minum tablet pertama pukul 7 pagi, tablet kedua harus diminum pukul 8 pagi dan tablet ketiga (terakhir) harus diminum pukul 9 pagi. Karenanya, seluruhnya memerlukan waktu 2 jam.

8. Ya elah….koq malah jawab 11 kali siy. Yang bener tuh 20 kali coy. Logikanya adalah : 7, 17, 27, 37, 47, 57, 67, 77 (diitung 2 buah angka 7), 87, 97 = total 11 buah angka 7

Tapi jangan lupa ma angka-angka : 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 78, 79 = 9 buah angka 7

Jadi total adalah : 20 buah angka 7

9. Kamis donk. Khan pada saat percakapan itu Huda jujur sedangkan Inuel berbohong

10. Lima kucing aja. Logikanya adalah : Lima kucing menangkap lima anak ayam dalam waktu lima menit. Kelima kucing tersebut dapat menangkap sepuluh anak ayam dalam waktu sepuluh menit (lima menit pertama, kelima kucing itu menangkap lima anak ayam, lima menit berikutnya kelima kucing yang sama menangkap lima anak ayam lagi).

Dengan demikian, hanya diperlukan lima kucing untuk menangkap seratus anak ayam dalam waktu seratus menit.

Pengan protes….?!?! komen ajah disini…. weeee….

Oiya, jawaban tes bonus yang benar adalah : Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya!!

Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:
Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.
Captain James T. Kirk:
Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan
tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli:
Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa!
Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan
ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah
ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan
kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi
alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang
jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam
itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah
panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan
jalan.

Mugabe:
Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang
tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan
sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami
bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam,
sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh
pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak
akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk
diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis
lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika
ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Mmmhhh… Ohh yeeahh…

Programmer J2EE:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya
interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa
menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable,
jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah
loosely coupled.

Flasher:
Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan
perintah ‘GoTo And Run’ …

LB Moerdani:
Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya
disukabumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi
percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke
seberang jalan.

Darwis Triadi:
Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata:
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana
juga…

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh dia kesanalahh.. . Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil
sesenggukan).

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Roy Suryo:
Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli.

Mega Karti:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is……….

Gus Dur :
“Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!
Bukannya kerja tapi malah baca ginian…”
😛